02 Juni 2009

Bisnis Internet Clickbank

Dalam menjalankan bisnis di internet selain memasarkan produk sendiri (bila ada), Anda juga bisa ikut memasarkan produk orang lain dalam sebuah program affiliasi. Program affiliasi sudah menjadi program pemasaran yang umum di internet, setiap website penjualan, kebanyakan menyediakan program affiliasi. Dan untuk program affiliasi produk-produk digital yang terbesar di internet yaitu di Clickbank.

bisnis internet clickbank

Produk-produk yang dipasarkan di clickbank kebanyakan produk yang dibuat oleh top-top marketer di dunia, jadi lebih mudah dijual. Mereka memasarkan produk dalam bentuk digital seperti Ebook, Video Tutorial, Home Course, Web binar, Seminar, Software dan lain-lainnya. Jadi clickbank merupakan marketplace atau website yang memproses transaksi untuk penjualan produk-produk tersebut.

Jadi setiap marketer yang menjalankan bisnis di internet, bisa membuat produk dan menggunakan jasa clickbank untuk memproses setiap terjadinya transaksi penjualan produk tersebut. Clickbank bisa memproses transaksi dari kartu kredit langsung dan juga memyediakan pembayaran alternatif dengan menggunakan paypal. Jadi setiap calon pembeli selain bisa membeli dengan kartu kredit bisa juga membayar dengan paypal.

Dan untuk setiap produk yang dipasarkan melalui clickbank ini, mereka memberikan garansi pengembalian 60 hari. Bila produk tidak cocok, bisa claim penggantian dan nantinya uang pembayaran akan dikembalikan ke kartu kredit atau paypal Anda.

Tapi memang untuk kita-kita orang indonesia, masih tidak bisa langsung membuka account di clickbank. Dan solusinya bisa menggunakan alamat saudara di luar negeri atau membuka virtual address. Bagi yang memerlukan panduannya bisa klik disini.

Dan bagi yang mau mencari produk di clickbank untuk dipasarkan dan membuat link affiliatenya bisa menonton video berikut:

Semoga bermanfaat… Dan selamat menjalankan bisnis internet yang memasarkan produk affiliasi Clickbank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar